Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Jumat, 05 Desember 2014

Buku yang Membuat Penasaran

#edisi 6 tahun kebersamaan

Beberapa hari yg lalu..saya merasa diingatkan kembali pada buku ini oleh teman sekamar..teman curhat..teman suka duka..selama kuliah di stis..sobatku Leni Nurlina.. Buku yg membuat saya penasaran hampir 4 tahun kuliah..

Waktu itu saya masih tingkat 1 ketika menerima buku ini..tepatnya tanggal 20 Maret 2005 (tercatat di bukunya..^_^)..melalui perantara temen kosan saya juga..Rizka Ita Yuanita..
Demi memenuhi janjinya kepada sang pengirim buku..temen saya ini gak mau nyebutin dong sapa yg ngirim..hadeeeeeeh..ikaaaaaa..teganya dirimu..T.T
Saya dan leni menebak2 siapa tersangkanya..dilihat kemungkinan2 yg ada..dari mulai di luar anak stis maupun anak stis..xixixi..
Dan..akhirnya..setelah menikah..saya memberanikan diri nanya sama ayah Ari.. Kenapa saya bilang memberanikan diri? Takutnya bukan ayah ari yg ngasih..nanti malah bikin hubungan kami malah jadi gak enak..gara2 si ayah kepikiran si pengirim buku ini..
Dan ternyataaaaaaa..benarlah pengirim buku ini adalah suami saya sendiri.. Ayaaaaaah..kenapa gak langsung bilang di awal2 kita nikah siiiiih??? Bunda kan ragu2 mau nanya..huaaaaaaaa..T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar