Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Jumat, 19 September 2014

Hana 4y10m

Hana 4y10m

Dari semenjak umur 3 tahun..hapalan surat pendek little princessku ini seputaran Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Naas, sama Al-Kautsar..gak nambah2..ini bikin emaknya males nguprak2 hapalannya lagi..gak pengen maksa juga sih..biarin aja sebisanya..

Eeeeh..tiba2 kemaren2 Hana bilang..
”Bunda, Hana udah bisa Surat Al-Quraisy loh..” aku agak sedikit terkejut..
”Waaah..masaaa”..coba bunda pengen denger…”
Akhirnya Hana melantunkan Surat Al-Quraisy dari awal sampe akhir tanpa ada salah..
“Waaaah..Hana hebaaat..
“Hana juga bisa Surat Al-Fiil loh bunda..” Sekali lagi aku terkejut
“Coba bunda pengen denger lagi..”
Trus Hana lantunkan tuh Surat Al-Fiil..tapi masih dengan terbata-bata..
 
Jujur aku bener2 terkejut..soalnya biasanya kalo Hana lagi ngapalin sesuatu..dia pasti ulang2 di rumah..dan aku pasti tau.. Tapi kali ini aku melewatkan momen ini hiks.. Apa aku bener2 terlalu tersibukkan dengan Arkan
 
“Kata Bu Amel, besok Hana harus ngapalin Surat Al-Humazah bunda..Surat Al-Humazah kan panjang bunda..9 ayat..”
”Gak papa panjang juga..kan ngapalinnya satu ayat satu ayat..”
“Iya bunda..”
 
Yak, akhirnya kemarin pulang kerja aku nidurin Arkan..trus temenin Teteh Hana baca Iqro’ sama ngapalin Surat Al-Humazah.. Bodo’ lah itu botol-botol asi belum kucuci..pompa asi pun dicuci sama adekku (sebelumnya aku gak pernah mempercayakan soal cuci-mencuci..steril mensteril alat tempur ASI sama orang lain)..Maafin bunda ya nak..pengen rasanya bunda bisa membelah diri biar semua kerjaan beres..biar kamu gak merasa terabaikan..biar semua terperhatikan..

pinjem bahu dong ayah Ari..:(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar