Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Rabu, 21 Januari 2015

Tak seperti absen yang tak terekam

M : Temans... Kalo pagi nya kita gak handkey, atau mungkin gak kebaca di mesin handkey. Tapi pulangnya handkey tepat waktu. Itu TK nya dipotong berapa persen ya??
Y : Dianggap TL 4
M : Berapa persen ya? Aku banyak gak kebaca masaaakkk... Kadang suka gak nyadar juga kalo si mesin bilang "silahkan coba lagi"....
A : kalo bilang saja ke bos atau operatornya, ga bisa handkey, bisa ga?
Bunda : Kalo di pusat..kalo gak terekam gitu bisa bikin memo ttd kasubdit..diserahkan ke kepegawaian.. Kalo terekam jam pulang doang..jadinya kjk nya 8 jam..rugi kaaaan..
G : Ada loh mesin2 yang gak kerekam gitu.. Kayak di tempatku suka gitu padahal absen aja..


Ayah : Payah ya mesin handkey,, sering ga kerekam gitu biarpun udah nempelin jari. Coba ayah,,dulu,, tanpa pernah disentuh bunda sedikitpun,, bunda sudah terekam secara permanen di pikiran ayah.
Bunda : Ealaaah..yg dah gak sibuk..baru sempet lagi bikin gombalan..
Ayah : Bakatku terblokir tesis ‪#‎saksikan‬ d ftv siang ini
Bunda : Halah..ketularan pras Hermawan Prasetyo..

2 komentar:

  1. hahahaha bakat ngegombalnya ilang gara-gara sibuk ya dulu :D

    BalasHapus