Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Kamis, 08 Januari 2015

Kecanduan Jodha Akbar


Makin gak bisa berhenti buat donlot jodha akbar.. Mbak Siti Latifah..Mbak Kurniati Bachrun..kalian sukses meracuniku..xixixi.. Dulu sempet heran..kalo donlot yang gak ada teks indonesianya kek gitu..emang ngarti yak apa yang diomongin?
'Yaa..pokoknya liat adegannya aja fer..trus kita tebak2 sendiri deh apa yang diomongin..' gitu kata mbak iip n mbak nia..

Eeeeeeh..setelah nonton tayangannya di tipi..kok seru juga yaa..sayang yang saya tonton mulai episode 130-an..
Makin penasaran..akhirnya ketularan kedua mbakku ini..mulai donlot dari episode 1..kiki emoticon Ternyata yang saya herankan kepada kedua mbakku dulu..kulakukan juga sekarang..hahaha..

Makin penasaran..meskipun gak ngerti apa yang diomongin..gak bisa berhenti donlot episode selanjutnya..dan selanjutnya.. Jadi penasaran juga pengen tau apa yang diomongin..solusinya cuma 2..pertama, saya belajar bahasa India..atau kedua, beli dvd yang ada subtitle Indonesianya..400 lebih episode boooo..

Gimana ya ayah Ari Shobri Bukhari..beli gak ya..ato pinjem aja sama wa' Ade Mirah Ruhyani? kiki emoticon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar