Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Rabu, 04 Januari 2012

Hari pertama Hana di daycare

Setelah uji coba kemarin, akhirnya mulai 3 Januari 2012 aku mulai titip Hana full day... Mulai dari persiapan pagi yang agak merepotkan.. Untungnya beberapa dah kusiapin dari semalem, kayak : baju ganti, diapers, cemilan, buah, susu sama botol susu. Jadi pagi2 aku cuma nyiapain sarapannnya Hana aja, sekalian buat sarapan kami berdua... Jam 5.15 aku mau bangunin Hana, eeeeeh...anak bundanya dah bangun sendiri, pinter banget..^_^  Trus langsung kumandiin... Kasian juga Hana...biasanya bangun jam 6 mandi jam 7, sekarang harus mandi jam 5.15... Ayo semangat anak bunda...biar bundanya juga semangat...^_^

Sebelum berangkat, kuajak ngobrol dulu Hana, kalo ayah sama bunda kerja...Hana main sama temen2 di sekolah ya... Hana cuma bilang iya.. Kalo kutanya "Hana main apa di sekolah?" Jawabannya "bola, obil, ma ocotkan" (maksudnya bola, mobil, sama perosotan..). Kalo kemarin aku pergi diem2 ninggalin daycare, hari ini Hana pinter banget.. Pas kita mau pergi, Hana salim sama aku sama ayahnya..^_^ Seneng & jadi tenang ngeliatnya.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar