Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Selasa, 10 Januari 2012

Seminggu di Daycare Hana Anget

Seminggu di daycare Hana kayaknya dah mulai kecapekan, alhasil malem Sabtu kemarin Hana anget badannya trus agak belekan juga matanya.. Selain karena 2 hari sebelumnya setiap pulang dari daycare pasti selalu hujan, kayaknya Hana masih kaget sama rutinitas barunya ini.. Kebayang aja capeknya Hana dari mulai bangun jam 5 pagi, trus mandi, kuanter pake motor, ntar sore dijemput lagi..

Hhhhh...kadang kasian sama Hana kalo dia dah mulai agak susah dibangunin n dimandiin.. Kadang pengen cepet2 punya pembantu, tapi keinginan titipin di daycare membuat kami bertahan (selain karena emang belum dapet pengasuh jg).. Untungnya Hana gak terlalu rewel kalo dibujuk jalan2 pasti dia semangat banget...^_^  Selain itu, kalo di daycare karena anak2 masih sangat sensitif penyakit anak2 mudah sekali menular..  Itulah beberapa  resikonya kalo Hana dititip di daycare, memang pengasuh sama daycare ada positif negatifnya jg..

Sebetulnya aku agak khawatir gimana keadaan Hana nanti di daycare... takut rewel... takut nangis terus.. takut ngerepotin pengasuhnya di daycare.. Sempet terpikir aku gak masuk kerja aja biar jagain Hana... Tapi akhirnya kutitip juga di daycare.. Pikirku, liat keadaan dulu aja, kalo misalnya masih anget & ngerepotin pengasuhnya, nanti kujemput aja siang hari..

Akhirnya selama di kantor kutelpon aja Bunda Yulis... Kata Bunda Yulis Hana main seperti biasa, cuma tadi Hana muntah 2 kali sama sarapannya dikit... Alhamdulillah aku agak lega.. Makasih Bunda Yulis sama bunda2 lainnya.. Akhirnya sekarang setiap pulang dari daycare kusempatkan dulu pijit seluruh badan Hana pake minyak but2 buar gak terlalu capek.. Mudah2an ini karena Hana masih adaptasi sama rutinitas barunya aja.. Mudah2an kedepan udah nggak lagi.. Amiin...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar