Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Selasa, 03 Januari 2012

Uji coba Hana di Tsabitha Daycare

Setelah mencari2 daycare di Depok, akhirnya kami memutuskan menitipkan Hana di Tsabitha Daycare.. Kami mulai uji coba (hihihi..kayak kelinci aja..) nitipin Hana di sana mulai hari Senin, 2 Januari 2012.. Sebetulnya kami mulai masuk kerja lagi 3 Januari 2012.. Tapi, biar Hana gak begitu kaget n kenalan sama tempat barunya & biar akunya tenang juga pas kerja besok, akhirnya kita uji coba dulu...

Pertama nyampe disana Hana diem aja ngikutin aku masuk... Trus, pas aku suruh main bola sama temen2nya dia malah nangis... Haduuuuh...aku jadi ikutan melow nih... Jd gak tega jg,, gmn nanti kedepan kalo masih rewel n blm betah jg... Aku mencoba menyelami perasaan Hana.. Gmn rasanya ketemu sama orang baru yang belum dikenal sama sekali.. Dan ngebayangin perasaan Hana ditinggal sama orang yang baru dikenal.. 

Akhirnya di hari pertamanya aku temenin dulu Hana main sebentar..Kuajak Hana main perosotan, karena ini mainan kesukaan Hana.. Biar Hana ngerasa nyaman dulu sama lingkungan barunya.. Pengennya  kutemenin Hana setengah hari, tapi kata pengasuh di Tsabitha gak baik buat Hana-nya, nanti malah tambah ketergantungan sama  bundanya.. Kupikir bener juga... Lama-kelamaan Hana mau main sama pengasuhnya... Akhirnya setelah asyik sama mainannya kami diam2 pulang...

Dalam benak selalu terpikir Hana lagi ngapain ya disana??? Aku selalu meyakinkan diriku Hana baik2 aja disana.. Kutelpon Bunda Yulis, katanya Hana makannya banyak... Aneh, biasanya kalo di rumah nih susaaaaah banget makannya... 5 suap nasi aja udah untung... Mungkin karena banyak temen yang ikut makan juga jadinya makannya banyak... Trus katanya juga gak mau bobo', pengennya main aja... Sama bunda yulis diturutin aja biar Hana nyaman dulu katanya.. Sama bunda yulis dikasih aja bantal di sebelahnya... Akhirnya bunda yulis nepuk2 Hana dipangkuannya sampai Hana tertidur... Makasih Bunda Yulis, Bunda Maya, sama bunda2 lainnya..^_^ 

Akhirnya waktu penjemputan tiba.. Baru aja aku ketok pintu Tsabitha, Hana langsung nangis liat aku.. Duuuh,,,anak bunda nih... Trus salah satu pengasuh di Tsabitha nanya ke aku "bun, Hana suka tempe ya??" Hah, Hana suka tempe??? Aku aja gak tau, gak jelas Hana sukanya apa, soalnya makan aja susah..Baru tau juga kalo Hana suka tempe..^_^. Mudah2an besok Hana gak rewel lagi... 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar