Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Rabu, 25 April 2012

Ketemu Hana Lagiiiii...

Setelah selama 9 hari pelatihan innas SDKI plus 3 hari akhirnya bisa ketemu Hana lagi....(padahal pas pelatihan juga sempet pulang ke rumah mertua di Cikutra..hehehe..). Tapi tetep aja ada sensasinya kalo mau ketemu peri kecilku..^_^

Rencananya sih jemputnya nanti aja kalo aku dah ngajar ke daerah... Tapi si ayah nih, kangen berat sama Hana... Lebih kangen sama anak dibanding sama istri rupanya, hehe.. 

Karena keluarga mertua ikut rombongan piknik ke Ancol, akhirnya kita ketemuannya di Ancol...(kayak transaksi apa aja yak, ngambil anak di Ancol...). Karena kita gak masuk ke arena apapun, akhirnya kita cuma foto2 di toko boneka di Sea World..

Hana peluk boneka kura-kura



Lagi sama boneka putri duyung..
hiiiiiiii...ikan hiunya giginya banyaaaaak...
Poto sama bunda sama buaya...
Poto sama ikan hiu gedeeee...
Sama ayaaaaah...



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar