Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Senin, 21 Mei 2012

Hana Punya Tahi Lalat di Bibir

Awalnya aku kira sesuatu yang di ujung bibir atas Hana sebelah kanan itu adalah sisa-sisa makanan yang tidak masuk ke dalam mulut.. Tapi...kok ya gak ilang2 tuh sisa makanan. Hal ini dah aku perhatiin sejak beberapa hari yang lalu. 

Sampe akhirnya kemarin bener2 aku perhatiin banget bibirnya Hana (abis sisa makanannya gak ilang2 & tempatnya nyempil di ujung bibir) barulah aku sadar kalo sesuatu itu adalah tahi lalat.. Wooooow...Hana punya tahi lalat di bibir... Kata orang sih anaknya bakalan bawel bin cerewet yak???? 

Kalo bakat bawel sih sebenernya dah keliatan dari sekarang.. Kemaren aja pas pulang ke depok, di bis ngoceeeeeeh mulu...nunjuk ini-lah..itu-lah.. nanya ini apa?? itu apa?? kalo gak gitu dia nyanyi sampe berdoa. Pokoknya mulutnya gak bisa diem deh. Akhirnya Hana diem cuma pas waktu dia tidur aja..hihihi...

Selain bawel juga Hana anaknya gak bisa diem.. Kemaren aja pas nunggu ayahnya di mushola terminal leuwi panjang dia gak mau duduk.. Pengennya berdiri, muter2, jalan2 di mushola sambil mulutnya juga gak bisa diem, gak tau nyanyi..gak tau lagi babacaan(1)..^_^ Eh, tapi sekalinya ditanya sama ibu2 'Namanya siapa?' Dia langsung jep(2) diem... Iiiiih...malu-maluin bundanya niiiiih...



Note :
(!) babacaan : komat-kamit sendiri
(2) jep : mendadak diam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar