Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Jumat, 24 Oktober 2014

Buku Catatan Perkembangan Hana dan Arkan

Cita2 saya dan suami..kelak jika memiliki anak..kami ingin mempunyai dokumentasi perkembangan anak2 kami..ya perkembangan apapun itu..perkembangan motorik..fisik..bahasa..dsb.. Jadi begitu anak pertama kami lahir..Hana..kami beli buku untuk mencatat perkembangan Hana..

Buku bersampul merah ini berisi catatan mengenai segala hal mengenai hana..perkembangan berat badan..tinggi badan..tumbuh gigi..motorik..perbendaharaan kata sampai ke riwayat penyakit..

Begitu pula dengan Arkan..hanya saja..buku catatan Arkan tidak khusus kami beli..hanya memanfaatkan agenda yang baru terpakai beberapa lembar..

Kami berdua berharap di masa yang akan datang kami bisa mengenang anak2 kami dengan membaca catatan ini..selain itu catatan ini juga bisa dibaca anak2 jika mereka sudah dewasa..

Tapi apa daya..saya yang bertugas sebagai pencatatnya kadang males-malesan juga..biasanya saya sempatkan mencatat begitu sampai kantor..atau ketika malam hari di rumah..tapi makin kesini kok ya makin banyak kerjaan sehabis pulang ngantor..jadi dah lama banget 2 buku ini tidak tersentuh.. Maafin bunda ya yah gak istoqomah..

Ahamdulillahnya sekarang ada facebook..yg bisa menyimpan history semua yg kita posting..Jadi saya buatlah album foto untuk masing2 anak..satu album foto Hana..satu album foto Arkan..di setiap caption fotonya saya tulis umur dan perkembangan apapun yg sudah dicapai.. Ya meskipun nggak bisa detil menceritakan segala perkembangan anak2..setidaknya masih bisa melihat perkembangan tiap bulannya..

Jadi kepikiran..gimana kalo bunda copy paste setiap foto dan captionnya ke word trus diprint..trus dibukuin.. Gimana ayah Ari usul bunda?:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar