Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Rabu, 29 Oktober 2014

Hana 4y11m

Hana 4y11m


Little princesku ini lagi ngapalin surat At-Takatsur..baru hapal 3 ayat..gak papa nak..dikit2 aja..

Sama ayah bundanya lagi didisiplinkan solat 5 waktu..
'Hana..ade muslih juga 5 tahun..solatnya udah 5 kali lho sehari..'
Gadis kecilku ini cuma bilang..'waaa..' sambil tersenyum..
'Nanti siang kalo kakek ato nenek solat..hana ikutan solat ya..
'Iya ayah..'


Cuma..sekarang2 kok sering gampang nangis ya..kalo main sama temen2nya..pulang2 nangis..pas ditanya..
'Hana kenapa nangis?'
'Tadi kakak audi bilang ke hana..cita-cita hana apa?'
'Hana bilang pengen kayak berbie..' dalam hati saya juga ketawa..
'Trus kata kakak audi gak boleh cita2 pengen kayak barbie'
Tepok jidat..salah kami juga sih belum mengenalkan konsep cita2 ke hana.. Akhirnya ayah Ari yg bercerita mengenai cita2..


Pernah lagi waktu pulang main hana nangis..pas ditanya..
'Tadi kakak audi bilang sepeda hana mau dijuaaaal..'
'Kata siapa mau dijual? Hana mau dibeliin sepeda baru..bukan berarti sepeda ini dijual..sepeda ini buat Arkan..'
Karena hana gampang nangis..makin seneng lah temen2nya godain hana..


Hadeeeeeeeh..cengeng kayak sapa ya??? (ngacung deeeeeh :D) Tapi kata ayah ari, kalo mudah mengeluarkan air mata itu berarti anaknya perasaannya halus sekali..nantinya mudah berempati sama orang lain lho bun..anak kami ini memang perasaannya sensitif..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar