Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Minggu, 30 November 2014

6th Anniversary ^_^


#edisi 6 tahun kebersamaan
30 nov 2008 - 30 nov 2014

'Haaaaah??? Jadi selama 3 tahun kuliah ayah investigasi bunda?'
'Hehehe..iya dong..waktu tingkat 1 bunda pernah dibonceng motor sama cowok kan? Ayah dapet info juga kalo bunda duduknya kayak cowok..nomor ujian masuk STAN punya bunda aja ayah tau..'

Tuing..tuing..tuing..dibonceng cowok? Oh..waktu ambil potocopyan buku..demi menghemat ongkos..mau2 aja dibonceng mas2 potocopyan.. Duduknya kayak cowok? Waduuuh..#tutup muka.. Nomor ujian masuk STAN? Ngapain si ayah nyari2 kek ginian? Xixixixi..lucu juga yaaaa..

Ya..teruslah seperti itu..teruslah kepo-in bunda..teruslah cari tau tentang bunda..sampai saat ini pun bunda masih ngepo-in ayah..masih cari tau sosok ayah seperti apa..mungkin sampai tua nanti..

'Dulu bunda..diliatin ayah aja mukanya kayak udang rebus..keliatan banget sih bunda ada rasa sama ayah..'
'Ah..nggak ah..itu karena bunda kepanasan..jadi muka bunda memerah..'
'Halah ngeles..'

Dan..sampai sekarang..kalo diliatin ayah ari tajam2..masih suka salting.. Yaaaa..bunda gak pengen rasa itu hilang..meskipun sampai tua nanti..

Hari ini tepat 6 tahun usia perkawinan kita..gak kerasa ya sudah 6 tahun aja..Alhamdulillah dah dapet kado terindah dari Allah..Hana sama Arkan..

Makasih dah menjadi imam..suami..dan ayah terbaik..Maafkan bunda belum bisa menjadi sosok yg sempurna..Seperti kata ayah..tidak ada seseorang yg sempurna untuk dicintai..tapi cintailah seorang yg tidak sempurna dengan cara yg sempurna..

6 tahun..waktu yang bunda rasa belum cukup untuk mengenal ayah..
6 tahun..ibarat anak..sudah memasuki usia SD yg menghadapi pelajaran sesungguhnya..
Duduk..merangkak..berdiri..jatuh..tertatih-tatih..berjalan..jatuh..bangun lagi sudah kita alami..tapi tantangan di depan lebih berat..

Mari sama2..menjaga agar hubungan ini tetap kokoh.. Tetap bimbing bunda dan anak2 untuk berada di jalan Allah..agar kita bisa berkumpul di syurganya Allah kelak..

#dedicated for my beloved husband ayah Ari Shobri Bukhari :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar