Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Rabu, 05 November 2014

Media ASIP baru

Arkan 16m21d

Lihat..baby boy kami minum asipnya pake media yg baru..ayahnya tuh yg ngajarin..serasa minum teh botol kali ya.. Itu tadinya gara2 Arkan susah mimik asinya kalo pake dot.. Memang dah lama sih gak mau pake dot..pake sendok gak mau..pake gelas biasa udah bisa..cuma gak tau kenapa gak mau juga..padahal kalo minum air putih pake gelas pinter bangeeeeet.. Akhirnya diakalin sama ayah Ari dipakein sedotan kayak gitu..

Alhamdulillah waktu usianya 16m10d sudah lancar berjalan..gak sering jatoh lagi.. Hadeeeeh..lama banget yak.. Lebih lama dari tetehnya..dulu teteh hana jalan di usia 15m mau ke 16m..

Sejak kira2 sebulan yg lalu diperkenalkan sama sikat gigi..sampe sekarang susaaaaaaah mau buka mulut..padahal dah dicontohin sama bundanya..atau kadang teteh hana yg sikat gigi di depan arkan..tetep aja mingkem..

Perbendaharaan katanya nambah lagi..'yaaaaaa..datoooooh' (yaaaaa..jatoooooh).. Seneng banget ngulang2 kata ini..sampe2 sengaja jatohin benda yg dia pegang biar bisa bilang yaaaaaa..datooooh..

Dia seneng kalo merasa diperhatikan.. Setiap kata atau perilaku yg dia lakukan..kalo kita respon..pasti bakalan diulang2.. Dan kata ayah ari jangan lupa kasih pujian..kasih tepuk tangan kalo arkan melakukan sesuatu..biar arkan merasa dapet penghargaan..merasa diperhatikan..

Seneng banget sama sepatunya yg kalo diinjek bisa nyala.. Kalo ditanya..mana sepatunya? Buru2 dia nunjuk ke rak sepatu..kadang langsung jalan ke rak sepatu buat ambil sepatu trus disodorin ke bundanya..minta dipakein..

Kalo diajak mandi..langsung nunjuk2 kamar mandi..begitu ditanya..anduk arkan mana? Langsung nunjuk2 anduknya

Senang sekali masih bisa melihat pertumbuhanmu naaak..:*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar