Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Senin, 22 Desember 2014

Hana nunggang Kuda

20 des 2014
Hana 5y1m

Yiiiiiiihaaaaaaaa..teteh hana nunggang kudaaaaaa..Untuk kedua kalinya setiap ke sekolah ini selalu minta naik kuda.. Pas yg pertama kali..saya nanya ke tukang kudanya..
'berapa bang?'
'Udah..naik aja dulu bu..'
Pas udah naek..ditanya lagi berapa..sama si abangnya malah dibilang seridhonya.. Malah bingung kalo dijawab kek gitu.. Akhirnya saya kasih sepuluh ribu aja..mo ngasih 5 ribu takut kekecilan..

Eh..pas kemaren naek lagi..liat orang lain kok pada gak bayar..taunya emang gratis ini kuda tunggang..soalnya memang ekskulnya sekolah ini ayah Ari..^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar