Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Selasa, 06 Desember 2011

Memberi Makan Landak Mini Ayah

Keseharian Hana kalo ayahnya pulang kerja tuh pastinya bantuin ayahnya ngasih makan landak mini punya ayah yang jumlahnya 20 lebih kali ya...

Kayaknya Hana hobinya sama kayak ayahnya nih... Seneng sama binatang... Gapapa siiih,,,ngajarin juga kasih sayang sama binatang... Tapi ya itu tuh...kekurangannya seisi ruangan jadi bauuuuuu banget... Soalnya kita masih tinggal di rumah kontrakan yang kecil, jadinya tuh landak mini ditempatin di ruang tamu plus ruang keluarga plus ruang makan...hehehehe... (Semoga ayah rajin bersihin kotorannya ya....^_^)

Ini nih aksinya Hana waktu ngasih makan landak mini ayah... Niatnya bantuin,,,eeeeh...malah jadi tambah berantakan makanannya..

Sebetulnya gampang banget cara perawatan landak mini... Cuma ngasih makan, minum, bersihin kotoran... Kadang2, kalo si ayah lagi tugas luar kota, bunda deh yang ngerawat 20 lebih landak2 mininya...
Tapi, bunda cuma mau ngasih makan sama minum aja...gak mau ah kalo disuruh bersihin kandangnya...^_^

Semoga nanti kalo dah dapet rumah yang lebih gede landaknya ditempatin di tempat yang layak ya yah...^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar