Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Kamis, 29 Maret 2012

MEDAN

Medan, Sumatera Utara 
(18 - 20 Maret 2009)

Diajak sama Kabag. di humas BPS... Waktu masih magang niiih... Alhamdulillah aku sama suami berkesempatan diajak perjalanan dinas meskipun masih magang..

Dan aku baru tau kalo diriku lagi hamil sebelum diputuskan aku diajak tugas daerah... Yaah...jadilah aku tetap harus berangkat meskipun sambil pusing2 & mual2....kehamilanku waktu itu usia 6 minggu..

Pertama kali naek pesawat... Poto2 di bandara... Norak gak sih... hihihi..

 Ini dia BENTOR (Becak motor), transportasi khas di Medan..

Breakfast di hotel NOVOTEL, Medan

monumen BENTOR yang dipajang di lobby hotel Novotel


Kantor BPS Prov. Sumatera Utara..

Kantor BPS Kota Binjai

Belanja oleh2 khas Medan..

Ueeeeeneeeek banget nih makan di pesawat...  Ikan pake bumbu apa gitu yak... hueeek..pengen muntah...karena lagi hamil kali ya...

Katrok nih... moto2 pesawat dari atas...
Maklum...baru pertama kali naik pesawat..hehehe..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar