Selamat Datang di blognya Ummi Hana!

Jumat, 19 Desember 2014

Bando dari tante Diah Ikawati

Hana 5y1m

Kemaren2 hana dapet hadiah bando dari tante Diah Ikawati..bosnya bunda.. Seneng banget gadis kami ini dapet bando cantik.. Setiap saat, dipakenya bando ini..sampe2 ke mesjid..pake jilbab pun tetep dipake ni bando..jadi bandonya dipake di luar jilbab..hadeeeeeh..

Gadis kami ini dari kecil udah keliatan seneng tampil.. Dari umur 3 tahun..waktu masih PAUD..udah seneng kalo disuruh ikut lomba nari sama gurunya.. Kalo ada acara nyanyi bareng2 di panggung nih..yg lain khusyu' nyanyi..dia mah tengok kiri kanan nyari microphone..begitu dapet mic..langsung dipegang terus sampe lagunya selesai..

Sampe sekarang di TK..kalo ada lomba2..hana selalu diikutkan.. Sempet heran juga..di setiap lomba..kirain banyakan yg ikut..ternyata cuma 5 orang..kayak kemaren2 lomba senam sama lomba baca pancasila..

Trus..keliatan juga bakat2 centilnya ini anak.. Dulu setiap rambutnya abis diiket ato dijepitin ato dibandoin..pasti minta ngaca..dan sampe sekarang dong kayak gitu..

Yang bikin malu..waktu sekolah PAUD..pernah dapet laporan dari guru paud-nya kalo hana bawa bedak sama lipstik ke sekolah..hadeeeeeeh..tepok jidat deh ni bocah.. Padahal itu lipstik sama bedak emaknya disimpen di tempat yg gak terjangkau sama hana..tapi dia ambil pake kursi dong..hadeeeeeh..

Kemaren2 dong..waktu kami mau pergi ke giant..hana ngeliatin saya dandan..pas saya lipstikan dia nanya..'bunda..hana gak usah pake lipstik?' 'gak usah dong..kan bukan ke kondangan..' soalnya waktu ke kondangan dia minta pake lipstik..trus saya pakein... 'kok bunda pake?' waduuuuuh..jawab apa nih.. Saat saya lagi mikirin jawabannya..tiba2 ayah ari nyeletuk..
'bunda kan udah ibu2 jadi boleh pake lipstik..hana kan masih anak2..jadi gak boleh..'
Jadi..dalam benak hana sekarang..yg boleh pake lipstik itu ibu2...

Yang jadi kekhawatiran kami berdua..hana sekarang ini seneng nonton yg berbau idol-idolan..hadeeeeeh..kalo ada acara itu..langsung kami pindahin ke channel lain.. mudah2an gak kebawa sampe gede ya ayah Ari..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar